Penyebab Perut Buncit

23:30
Perut buncit memang kadang menjengkelkan terutama bagi pria, bagaimana tidak perut terasa penuh sesak. Aktifitas pun akan sedikit terganggu. Apalagi celana yang kita pakai akan sedikit lebih sesak.  Perut buncit ini biasanya dikarenakan lemak yang berasal dari makanan mengendap diarea perut sehingga menyebabkan perut menjadi buncit. Perut buncit ini biasanya menyerang para pria yang berumur 30 tahun keatas yang sudah menikah. Perut buncit sangatlah berbeda dengan gemuk, perut buncit hanyalah bagian perut saja yang gemuk sedangkan gemuk adalah semua badan menjadi gemuk baik dari perut, tangan sampai paha.

Berikut penyebab perut buncit :
Makan malam
Makan malam sah sah saja dilakukan tapi ingat sama waktu jangan terlalu malam apalagi menjelang tidur dijamin gendut bro perut ente. Ingat mitos ini bro kalau para wanita takut makan malam dikarenakan takut gendut.

Makanan berlemak dan terlalu manis
Makan makanan berlemak dan terlalu manis juga dapat menyebabkan perut buncit apalagi tidak diimbangi dengan aktifitas olahraga, lemak dipastikan akan nyangkut diperut sehingga menyebabkan perut menjadi buncit.

Kerja banyak duduknya
Terlalu banyak duduk juga berpengaruh terhadap perut buncit, misalnya selama 7 jam bekerja di kantor yang tanpa menggunakan aktifitas tenaga dijamin perut ente akan nglipet lipat buncit jadinya.

Kurang olahraga
Nah ini yang paling penting bro, imbangi semua kegiatas diatas dengan olahraga teratur, sehingga badan sehat , lemakpun hilang.


Sumber : Pengalaman pribadi penulis.
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *